Diskusi Buku Indonesians and Arab World: Guided Mobility among Labor Migrants and Mecca Pilgrims Bersama Mirjam Lücking (Author) pada Bi-Weekly Forum #2 FADIB UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Yogyakarta, Bi-Weekly Forum #2 Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga telah menyelenggarakan acara diskusi buku, yang berjudul Indonesians and Arab World: Guided Mobility among Labor Migrants and Mecca Pilgrims pada Jum’at, 19 Februari 2021 pukul 13.30 s.d. pukul 15.30 WIB. Acara ini menghadirkan narasumber dari luar Indonesia yang merupakan penulis buku, yaitu Mirjam Lücking dari The Hebrew University of Jerusalem. Acara ini dipandu oleh Dr. Witriani, S.S., M.Hum. dari UIN Sunan Kalijaga sebagai moderator melalui virtual meeting zoom dan live streaming Youtube Fakultas Adab dan Ilmu Budaya.

Selain dihadiri peserta yang berasal dari civitas UIN Sunan Kalijaga, Bi-Weekly Forum #2 juga dihadiri oleh civitas akademika dari luar UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selaku moderator. Dr. Witriani, S.S., M.Hum. membuka Bi-Weekly Forum #2 Fakultas Adab dan Ilmu Budaya dengan membacakan latar belakang dan beberapa karya yang telah ditulis oleh narasumber. Selanjutnya, Mirjam menjelaskan tentang hasil penelitiannya mengenai Indonesia, Dunia Arab, dan beberapa kasus yang ditemukan oleh Mirjam selaku narasumber. Webinar dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang menarik.

Webinar selengkapnya dapat disimak di Youtube Fakultas Adab dan Ilmu Budaya.