Kamis, 29 September 2016 10:46:00 WIB Dilihat : 613 kali

Rabu, 28 September 2016. Prodi Sastra Inggris berkunjung ke kantor PLD (Pusat Layanan Difabel). Kunjungan ini disambut hangat oleh ketua PLD Dr. Arif Maftuhin, M.Ag. Dalam sambutannya, Arif Maftuhin menjelaskan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh para Dosen dari Prodi Sastra Inggris ini merupakan kunjungan pertama dan satu-satunya yang diinisiasi langsung oleh Prodi dilingkungan UIN Sunan Kalijaga, beliau sangat berharap bahwa Prodi maupun Jurusan di lingkungan UIN dapat melakukan hal yang sama.

Dr. Ubaidillah, M.Hum. selaku Kaprodi Sastra Inggris sangat berterima kasih atas sambutan dan atensi yang diberikan oleh kantor PLD. Hal ini penting guna pengenalan dosen SI dengan segenap jajaran pengurus PLD agar nantinya mereka dapat memberikan materi yang pas serta model pembelajaran yang efektif bagi mahasiswa difabel di Prodi Sastra Inggris. Perlu diketahui bahwa Prodi Sastra Inggris untuk angkatan tahun 2016 ini memiliki mahasiswa difabel satu orang dan hal ini merupakan mahasiswa difabel pertama yang menempuh di Prodi Sastra Inggris sejak dibuka pada tahun 2009 lalu.

Arif Maftuhin lebih lanjut menyebutkan, Kunjungan sekaligus silaturrahmi ini penting dilakukan terutama bagaimana para dosen nantinya dapat memberikan perlakuan yang maksimal dalam memberikan layanan pembelajaran di kelas bagi para mahasiswa difabel. (bmb)

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom