Selasa, 9 Agustus 2016 14:02:01 WIB Dilihat : 872 kali

Hari ini, 09 Agustus 2016, Fakultas Adab dan Ilmu Budaya (FADIB) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan acara Pisah Sambut Wakil Dekan. Acara ini diselenggarakan sehubungan dengan pelantikan tiga wakil dekan baru di fakultas tersebut. Dr. Maharsi, M.Hum. menggantikan Dr. Hisyam Zaini, MA. untuk mengisi jabatan Wakil Dekan I (Bagian Akademik). Dr. Imam Muhsin menggantikan Dr. Nurdin, MA. untuk jabatan Wakil Dekan II (Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Administrasi Umum), dan Dr. Tafrikhuddin menggantikan Dr. Nurul Hak untuk mengisi jabatan Wakil Dekan III (Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama). Ketiga Wakil Dekan baru tersebut telah dilantikan pada Jum’at, 01 Agustus 2016.

Setelah pembacaan ayat-ayat al-Quran yang dibawakan oleh Dr. Anis Masruri, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Dekan FADIB, Prof. Dr. Alwan Khoiri, MA. Sambutan kedua disampaikan oleh Wakil Dekan I periode 2015-2016, Dr. Nurdin MA. Pada kesempatan tersebut, Dr. Nurdin membacakan sambutan tertulis oleh Wakil Dekan I periode 2015-2016, Dr. Hisyam Zaini, MA. yang berhalangan hadir. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Nurdin sendiri. Sambutan ketiga disampaikan oleh Wakil Dekan II periode 2015-2016, Dr. Nurul Hak. Sambutan keempat disampaikan oleh perwakilan dari wakil-wakil dekan baru, yang disampaikan oelh Dr. Maharsi, M.Hum.

Setelah penyerahan kenang-kenangan kepada para wakil dekan periode 2015-2016, acra ini ditutup dengan doa singkat. Acara ini dihadiri oleh segenap pejabat struktural FADIB beserta jajaran dosen dan pegawai fakultas tersebut.

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom