Kamis, 14 Juli 2016 15:23:37 WIB Dilihat : 675 kali

Hari ini, 14 Juli 2016, Fakultas Adab dan Ilmu Budaya (FADIB) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan acara Pisah Sambut Dekan. Acara ini berkaitan dengan pelantikan dekan baru di fakultas tersebut, Prof. Dr. Alwan Khoiri, MA., menggantikan Dr. Zamzam Afandi, M.Ag. Pelantikan dilaksanakan pada Jum’at, 1 Juli 2016.

Sambutan pertama disampaikan oleh Dr. Zamzam Afandi, M.Ag. sebagai Dekan FADIB periode 2015-2016. Pada sambutan tersebut, disampaikan beberapa hal positif terkait dipilihnya dekan baru di fakultas tersebut. Selanjutnya, disampaikan juga beberapa hal terkait peta kebijakan Dekanat selama kurang lebih 13 bulan kepemimpinan, dan hal-hal yang penting untuk ditindaklanjuti, terutama program-program kerja sama dengan beberapa pihak baik nasional maupun internasional dan program pengembangan fakultas. Secara khusus, Dr. Zamzam Afandi, M.Ag. juga menyampaikan harapannya yang besar agar program diskusi bulanan yang diselenggarakan Dekanat FADIB yang telah diinisiasinya akan bisa dilanjutkan oleh dekan baru, mengingat pentingnya program ini. Sambutan ini ditutup dengan permintaan maaf apabila ada hal yang kurang diterima.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Prof. Dr. Alwan Khoiri, MA. Dalam kesempatan itu, disampaikan tekad untuk melanjutkan program-program yang telah dimulai oleh dekan-dekan terdahulu, ditambah program-program baru yang mesti dilaksanakan berdasarkan program Rektor. Selain itu, juga disampaikan harapan agar jajaran akademik FADIB bersemangat meningkatkan kualitas mereka. Sambutan ini diakhiri dengan permintaan maaf dan doa untuk karir yang lebih tinggi bagi dekan yang tergantikan.

Setelah acara serah terima, acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Dr. Sukamta Sa’id. Acara ini dihadiri oleh segenap pejabat struktural FADIB beserta jajaran dosen dan pegawai fakultas tersebut.

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom