Kamis, 12 Maret 2015 14:06:31 WIB Dilihat : 2090 kali

Pisah sambut Dekan Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dari Dr. Hj. Siti Maryam, M.Ag kepada Dr. Zamzam Afandi, M.Ag. telah dilaksanakan pada hari selasa 10 Maret 2015 di ruang rapat Fakultas Adab dan Ilmu Budaya.

Dr. Zamzam Afandi, M.Ag akan memimpin Fakultas Adab dan Ilmu Budaya periode 2015-2019. Setelah terpilih dalam pemilihan Dekan dan Direktur Pascasarjana yang dilaksanakan oleh rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, mengantikan Dekan lama Dr. Hj. Siti Maryam, M.Ag. yang habis masa jabatanya.

Dalam sambutanya, Dr. Zamzam Afandi, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada Dekan lama yang telah melakukan banyak perubahan di Fakultas Adab dan Ilmu Budaya selama masa jabatanya dan semoga kedepanya silaturahim tetap terjalin, Dr. Zamzam Afandi, M.Ag. mengatakan tanpa peran Dekan dan jajarannya yang terdahulu, perubahan kearah lebih baik sulit untuk terjadi. Menurut beliau kedepanya akan melanjutkan usaha yang telah dilakukan demi Fakultas Adab dan Ilmu Budaya yang semakin baik.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Hj. Siti Maryam, M.Ag menyampaikan permintaan maaf apabila selama masa jabatanya tidak dapat mewujudkan keinginan semua pihak, “saya mohon maaf jika selama kepemimpinan ada hal yang belum diwujudkan, selamat saya ucapkan kepada Dekan baru.

Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, serta jajaran Dosen dan pegawai turut hadir dalam acara tersebut.

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom