Senin, 23 Maret 2015 16:22:30 WIB Dilihat : 915 kali
Hari:Jumat s.d. Jumat
Tanggal:27 Maret 2015 s.d. 10 April 2015
Jam:08:00:00 s.d. 04:00:00 WIB
Tempat:ADAB FAIB-209
Deskripsi :

Dengan telah terpilihnya Dekan baru pada awal bulan Maret 2015, Fakultas Adab dan ilmu Budaya akan segera mengadakan pemilihan wakil dekan  pada akhir bulan Maret sampai awal bulan April 2015. Berdasarkan Keputusan Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta nomor 54 tahun 2014, kegiatan pemilihan wakil Dekan terbagi menjadi beberapa tahap, yaitu:

TAHAP

TANGGAL

KEGIATAN

1

23-26 Maret 2015

Sosialisasi syarat dan ketentuan pemilihan

2

27, 30, 31 Maret 2015

Pendaftaran Bakal Calon Wakil Dekan

3

1-2 April 2015

Verifikasi Berkas Dokumen Pendaftaran

4

6 April 2015

Seleksi Berkas Bakal Calon Wakil Dekan dan Pengumuman peserta lulus seleksi

5

7-8 April 2015

Uji Kemampuan dan Kepatutan

6

9 April 2015

Pelaporan Hasil Pemilihan kepada Dekan

7

10 April 2015

Penyerahan Hasil Pemilihan kepada Rektor

 

Lebih lanjut, Calon Wakil Dekan harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan sebagi berikut:

  1. Berstatus PNS
  2. Beragama Islam dan berakhlak mulia
  3. Berusia paling tinggi 60 (enam puluh) tahun
  4. Lulusan Program Doktor (S-3)
  5. Memangku jabatan fungsional paling rendah Lektor
  6. Pernah memangku jabatan tambahan sebagai Wakil Rektor/ ketua Lembaga/ Kepala Pusat/ Wakil Dekan/ Ketua Jurusan di universitas atau jabatan yang setara di universitas di dalam maupun di luar UIN Sunan Kalijaga
  7. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah
  8. Tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin pegawai yang dapat dikenai hukuman sedang/ berat
  9. Bersedia dicalonkan/ mencalonkan diri sebagai wakil dekan pada fakultas tertentu
  10. Bersedia mengikuti semua tahapan seleksi
  11. Menyerahkan pernyataan tertulis meliputi:
  1. Penjabaran visi dan misi kepemimpinan dekan
  2. Program peningkatan mutu fakultas selama 4 (empat) tahun ke depan

Selain itu, calon wakil dekan juga harus memenuhi kelengkapan persyaratan administratif yang meliputi:

  1. Pas foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  2. Daftar riwayat hidup lengkap
  3. Salinan (foto copy) sah ijazah Doktor atau Spesialis yang disetarakan dengan Doktor; atau Surat Keterangan
  4. Surat pernyataan untuk mengundurkan diri dari jabatan yang tidak boleh dirangkap oleh Wakil Dekan, jika terpilih sebagai Wakil Dekan
  5. Surat Pernyataan Kesediaan Domisili di Yogyakarta

 

Agenda Terkait

Agenda Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom